Mau ikutan Clicksense(Pay per click)
08.29


1. Proses
Setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam account kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada. Program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita.

2. Keanggotaan
Ada dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya dapat jatah 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita upgrade ke member premium sebesar $10, maka

setiap harinya kita akan disuguhi 180 hingga 200 lebih link iklan!

3. Hitungan Komisi
Semisal kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan bukan?

4. Pembayaran
Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan cek. Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Yang $10 saya tidak menyarankan karena kalo lewat cek dipotong administrasi tekor. MInimal sebaiknya $50

Tapi jangan dulu terbuai dengan hitung-hitungan di atas, perlu diingat bahwa masing-masing iklan WAJIB dibuka selama 30 detik sebelum iklan yang lain dapat dibuka. Apabila selama 1 jam penuh kita standby di depan ClixSense , maka jumlah total iklan yang terbuka adalah 120 ($1.2) minimum. lumayan sambil kerjakan yang lain. Mending updrade ke premium (bayar $10) atau gak juga gak masalah. semaunya gratis. tergantung hasil yang ingin didapat.

Apabila Anda mendaftar sebagai anggota baru, biasanya Anda akan disuguhi 2-5 buah iklan setiap Anda login. Jumlah ini tidak selalu tetap dan tanpa pemberitahuan. Bila Anda login di pagi hari dan mengklik 5 buah iklan yang ditampilkan clixsense, kemudian di sorenya harinya Anda login kembali, terkadang sudah ada link iklan yang baru yang siap Anda klik.

Ya, iklan-iklan itu di update terus dalam waktu 3-5 jam. Namun, satu hal yang Anda harus tahu, meskipun pada saat Anda login tersedia lima buah iklan yang ditampilkan clixsense, Anda harus mengklik dan melihat iklan tersebut satu-persatu. Anda tidak bisa membuka seluruh iklan dalam waktu yang bersamaan. Satu buah iklan ditampilkan selama 30 detik, setelah durasi tampilnya habis maka Anda baru boleh membuka link iklan yang baru.

Dengan kondisi-kondisi tersebut, maka Anda sendirilah yang menentukan kapan Anda akan mengklik iklan dan berapa target penghasilan Anda.

Tips tambahan memaksimalkan iklan dan komisi, yang sebagian publiser lupa adalah: silahkan centang pilihan interest di member area anda. Agar tema iklan yang tampil banyak, karena setiap pengiklan bisa memasang tarif lebih. (tetap sesuai acount yang kita ambil premium atau free) (sumber: primaiklan, indonetcafe)


Note= caranya dapet baner kayak dibawah kalo udah login klik affiliate program lalu
klik banner nah disitu akan muncul html/javascript maka copy paste ke blog qt
good luck..........
Please sekadar cooment
0 comments

2.07.2009

Mau ikutan Clicksense(Pay per click)


1. Proses
Setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam account kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada. Program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita.

2. Keanggotaan
Ada dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya dapat jatah 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita upgrade ke member premium sebesar $10, maka

setiap harinya kita akan disuguhi 180 hingga 200 lebih link iklan!

3. Hitungan Komisi
Semisal kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan bukan?

4. Pembayaran
Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan cek. Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Yang $10 saya tidak menyarankan karena kalo lewat cek dipotong administrasi tekor. MInimal sebaiknya $50

Tapi jangan dulu terbuai dengan hitung-hitungan di atas, perlu diingat bahwa masing-masing iklan WAJIB dibuka selama 30 detik sebelum iklan yang lain dapat dibuka. Apabila selama 1 jam penuh kita standby di depan ClixSense , maka jumlah total iklan yang terbuka adalah 120 ($1.2) minimum. lumayan sambil kerjakan yang lain. Mending updrade ke premium (bayar $10) atau gak juga gak masalah. semaunya gratis. tergantung hasil yang ingin didapat.

Apabila Anda mendaftar sebagai anggota baru, biasanya Anda akan disuguhi 2-5 buah iklan setiap Anda login. Jumlah ini tidak selalu tetap dan tanpa pemberitahuan. Bila Anda login di pagi hari dan mengklik 5 buah iklan yang ditampilkan clixsense, kemudian di sorenya harinya Anda login kembali, terkadang sudah ada link iklan yang baru yang siap Anda klik.

Ya, iklan-iklan itu di update terus dalam waktu 3-5 jam. Namun, satu hal yang Anda harus tahu, meskipun pada saat Anda login tersedia lima buah iklan yang ditampilkan clixsense, Anda harus mengklik dan melihat iklan tersebut satu-persatu. Anda tidak bisa membuka seluruh iklan dalam waktu yang bersamaan. Satu buah iklan ditampilkan selama 30 detik, setelah durasi tampilnya habis maka Anda baru boleh membuka link iklan yang baru.

Dengan kondisi-kondisi tersebut, maka Anda sendirilah yang menentukan kapan Anda akan mengklik iklan dan berapa target penghasilan Anda.

Tips tambahan memaksimalkan iklan dan komisi, yang sebagian publiser lupa adalah: silahkan centang pilihan interest di member area anda. Agar tema iklan yang tampil banyak, karena setiap pengiklan bisa memasang tarif lebih. (tetap sesuai acount yang kita ambil premium atau free) (sumber: primaiklan, indonetcafe)


Note= caranya dapet baner kayak dibawah kalo udah login klik affiliate program lalu
klik banner nah disitu akan muncul html/javascript maka copy paste ke blog qt
good luck..........
Please sekadar cooment