Software paling Ampuh yang harus ada di komputer anda..



Picasa

http://picasa.google.com/
Indexing gambar di komputer [search-nya real-time,, langsung ketemu], preview full screen, bisa retouching, edit, nge-crop, nyimpan screen capture saat user menekan tombol PrintScreen di keyboard, bahkan menyediakan image hosting, membuat screensaver dan bermacam-macam feature lainnya. Say good bye to acdSee.

ccLeaner v2

http://download.piriform.com/ccsetup225.exe
ccLeaner digunakan untuk optimasi system, mengamankan privacy (misalnya "cache" password dan username yang pernah Anda masukkan, serta untuk bersih-bersih file yang tidak terpakai. Windows menjadi lebih enteng, tanpa jejak online di system Anda, loading cepat, bisa juga membersihkan registry, dengan loading cepat, serta tanpa spyware. Software ini bisa dijalankan portable,, saran saya, lebih baik ditempatkan di desktop, atau: letakkan di folder %windir% [biasanya di c:\windows] agar dapat dijalankan langsund dari Start > Run.

Comodo Firewall

http://personalfirewall.comodo.com/d..._firewall.html
Comodo telah menggabungkan produk antivirusnya dengan Firewall Pro, bisa menjadi alternatif firewall bawaan Windows yang mungkin sudah menjadi incaran hacker di internet.

Everything Search Engine

http://www.voidtools.com/download.php
Aplikasi ini melewati [bypasses] fungsi Search-nya Windows dengan interface jernih, hasil pencarian yang "langsung" dari "semua" tipe file dalam komputer Anda. Memang dia berfungsi untuk Search, menang di efisiensi temuan, stabil, tidak memakan banyak sumberdaya, dan interface [tampilan] gampang dipahami.

firefox
http://www.mozilla.com/en-US/products/download.html  

Firefox Web Browser adalah lebih cepat, lebih aman, dan sepenuhnya disesuaikan cara untuk menjelajahi web. Mozilla Firefox adalah yang cepat, penuh dengan fitur browser Web. Firefox termasuk pop-up, tab browsing, pencarian Google terpadu, kendali pribadi disederhanakan, streamline jendela browser yang menunjukkan lebih banyak halaman daripada browser lain dan sejumlah fitur tambahan yang bekerja sama dengan Anda untuk membantu Anda mendapatkan yang paling keluar dari waktu Anda secara online.
 

filezilla
http://filezilla-project.org/download.php?type=client Kaya konten Web, kekurangan uang tunai? Ini free, open source aplikasi FTP yang berguna jika Anda mencari alat yang solid untuk menangani FTP transfer dan tidak mau berpisah dengan dolar.
Flash Player (Adobe):
http://get.adobe.com/flashplayer/ Adobe Flash Player perangkat lunak yang cross-platform plug-in browser yang memberikan pengalaman web terobosan dan diinstal pada lebih dari 98% dari desktop terhubung Internet. Flash Player 10 memperkenalkan efek 3D, custom filter dan efek, teks maju dukungan, dan banyak lagi.
 

Flashget:
http://www.flashget.com/en/download.htm FlashGet secara khusus dirancang untuk mengatasi dua masalah terbesar saat men-download file: Kecepatan dan pengelolaan file yang didownload.
http://www.foxitsoftware.com/pdf/reader/reader3.php Untuk meletakkannya dengan lembut, Adobe Reader adalah nyata sakit di bagian belakangnya. It's monstrously besar, lambat untuk memuat, dan menyertakan banyak fitur kebanyakan pengguna akan hampir tidak pernah perlu. Foxit PDF Reader 3,0 membunuh mengasapi dan melempar dalam beberapa fitur yang bermanfaat, seperti dukungan multimedia dan pilihan berbagi-pakai konten, sementara masih memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengakses PDF Anda.
 

Google Chrome:
http://www.google.com/chrome/eula.html Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat Web dengan lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Gunakan satu kotak untuk semua tipe pada panel alamat dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman Web.
 

ImgBurn:
http://www.imgburn.com/index.php?act=download ImgBurn adalah ringan CD / DVD / HD-DVD / Blu-ray aplikasi pembakaran yang memiliki beberapa modus, masing-masing untuk melakukan tugas yang berbeda: Baca; Membangun; Write; Verifikasi dan Discovery. 'Advanced' mode input untuk membangun mode di mana Anda memiliki kontrol menyeluruh untuk tata letak dari disk dan dapat menambah folder baru, mengubah nama dll dan penebangan Opsional ketika tersembunyi atau sistem file / folder yang dilewati dalam modus Build karena pengaturan saat ini.
 

K-Lite Mega Codec Pack:
http://www.codecguide.com/download_kl.htm Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat memainkan semua format film populer dan bahkan beberapa format langka. Paket ini terutama untuk power user dan orang-orang yang melakukan encodings mereka sendiri.
 

OpenOffice.org:
http://download.openoffice.org/ Sebuah kredibel saingan MS Office, OpenOffice.org termasuk aplikasi yang kuat untuk membuat dokumen teks, spreadsheet, presentasi, diagram, dan database, serta dokumen HTML dan XML. Tidak hanya membiarkan anda mengedit dokumen dasar, seperti surat dan faks, tetapi juga menangani persamaan dan kompleks dan multi dokumen dengan bibliografi, referensi tabel, dan indeks.

Process Explorer:
http://download.sysinternals.com/Fil...ssExplorer.zip Jika Anda pernah mencoba melacak sebuah proses di Windows Task Manager, Anda tahu itu seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Process Explorer membuat pekerjaan jauh lebih mudah. Utilitas freeware ini menampilkan proses yang berjalan dalam format pohon yang intuitif yang tidak hanya mencakup nama proses, tetapi juga ikon program dan data lain, seperti deskripsi, gambar, dan waktu prosesor.
 

Revo Uninstaller:
http://www.revouninstaller.com/revo_..._download.html Revo Uninstaller adalah freeware uninstall utility inovatif jauh lebih cepat daripada Windows Add / Remove applet. Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller scan sebelum dan setelah Anda menghapus aplikasi. Setelah program uninstaller biasa berjalan, Anda dapat menghapus file yang tidak perlu tambahan, folder dan registri kunci yang biasanya tersisa pada komputer Anda.
 

SubMenuPack:
http://students.kennesaw.edu/ ~ rzilli .... html # download Apakah Anda bosan karena harus membuka opsi file setiap kali Anda ingin menampilkan file tersembunyi atau menunjukkan ekstensi file. Sekarang Anda dapat melakukannya dan banyak banyak pilihan dengan satu klik dari mouse anda dengan alat kecil kecil ini SubMenu Pack.
 

ThumbView Lite:
http://www.seriema.net/thumbview/ind...?page=download ThumbView memungkinkan gambar thumbnail dan tooltips di MS-Windows Explorer untuk Jenis berkas yang tidak didukung secara native. Ini dimulai dengan PCX, TGA, DDS dan gambar PNG, tapi sekarang ThumbView mendukung jenis foto menakjubkan 19 - secara langsung di dalam jendela Explorer apapun!
 

Universal Extractor:
http://legroom.net/software/uniextract # download Universal Extractor adalah sebuah program lakukan untuk persis apa yang dikatakannya: ekstrak file dari segala jenis arsip, apakah itu sederhana zip / rar file, program instalasi, atau bahkan Windows Installer (. MSI) paket.
 

Unlocker:
http://ccollomb.free.fr/unlocker/ # download Pernah seperti menjengkelkan pesan yang diberikan oleh Windows: Tidak dapat menghapus file: Akses ditolak. Telah terjadi pelanggaran berbagi. Sumber atau file tujuan dapat digunakan atau file sedang digunakan oleh program lain atau pengguna. Pastikan disk tidak penuh atau menulis-dilindungi dan bahwa file tersebut tidak sedang digunakan. Unlocker adalah solusi.
 

VB Runtimes Pack:
http://software.bootblock.co.uk/?id=...&view=download Sebagian besar perangkat lunak yang lebih tua memerlukan paket ini akan diinstal berfungsi.
 

VideoLAN VLC media player:
http://www.videolan.org/vlc/download-windows.html VLC adalah sangat portabel multimedia player untuk berbagai format audio dan video, termasuk MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, MP3, dan OGG, serta untuk DVD, VCD, dan berbagai protokol streaming. Hal ini juga dapat digunakan sebagai server untuk stream unicast atau multicast di IPv4 atau IPv6 pada jaringan bandwidth tinggi.
 

Vuze (Nama sebelumnya Azureus):
http://www.vuze.com/ vuzeVuze adalah cara termudah untuk menemukan, men-download, dan memutar film HD, TV dan video. Download dan streaming menggunakan bittorrent P2P paling kuat di dunia app.
 

AlfaClock:
http://www.alfasoftweb.com/alfaclock/ Anda dapat menyesuaikan font, ukuran, warna, dan apa yang ditampilkan (yang format, seperti bukan default untuk tanggal, tambang menunjukkan "Senin, 02 November 09" Termasuk opsional dan / atau tambahan waktu militer). Dan, juga memiliki alarm / peringatan fitur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Al-quran (Surat Thaha)