I don't know why i love you?

 Pagii smuaa all,,singkat aja nie gw mo share kisah gw tadi malem, pas kbtulan tdi mlem tu mlem jumat bulan purnama,tp yang mau ane critain bukan crita mistik gan, tapi tentang kisah ane tadi malem ama doi ane,,
Tgl 24 Juni 2010.. malem itu seperti biasa ane selalu nelpon doi ane sebelum tidur,minimal ane nelpon satu jam biasanya, kbtulan doi ane wktu itu ketiban masalah gan,dia ada masalah ama temen2nya di kampus, gara2nya sih sepele gan, doi ane kan emang pinter yaa, trus waktu ujian tu ada temennya yg mo nyontek dia, doi ane sih ngebiarin aja, tapi temen doi ane yg lain nyruh doi ane nggak nyontekin tmenya tu,, na, akhirnya gak dicontekin deh,, akhirnya krn gak dicontekin dia nangis gan, dia ama tmen2nya ngelabrak doi ane dsb lah,,,panjang pkoe critane..., waktu nelpon sih ane lebih sering dengerin doi gan, coz ane seneng denger suaranye gan,jadi listener gtu.. tapi gan waktu tu doi ane lgi bljar bwt ujian wktu ane telp,,so wktu ane giliran ngomong eh trnyata doi ane ktiduran gan.lohh seketika itu ane ucapin salam dan tutup tu telepon,, trus doi ane sms minta maap gan, tp ane blesnya bilang klo ane dah tdur,, yah...disinilah dimulai,,doi ane gak suka klo ane mrah trus sms hpnya mo di silent trus ditaro dilmari,,,ane sih biasa2 aja gan, tapi 2 mnt kmudian g tau knpa dalam diri ane muncul rasa kngennn yang beratt bgt ama doi ane, trus ane telpon lagi deh doi ane,tp syangnya telp ane gak diangkat gan,,,ane fikir kalo ane telp trus pasti doi mo angkat, wlopun doi td bilang hpnya disilent tp ane gak percaya gan, ane mikirnya doi ane cma bcnda gan,,ane coba telp dari jam 11 gak diangkat,,gak trasa udah stengah jam ane coba hub doi gan,,tp emang gak diangkat gan,..sampe akhirnya ane gak sadar udah jam stengah satu pagi doi ane msh blm jga angkat telp ane,,ane gak tau knpa ane bodoh bgt wktu itu,,,pdhal doi ane dah blang hpnya disilent,, wktu itu kpla ane pusing bgt gak tau mngkin krna kena sinyal hp yawh,,,akhirnya ane coba ntuk tidurr,,tp gak bisa ,cuma kelam-kelom di kamar, gak tau knpa ane pgen bgt denger suara doi ane,, ya wlopun cuma buat denger "muachh" dari bibirnya,, ohh ane nyesel bgt td udah nutup telpon doi ane,, pdhal ane g prnah bnar2 marah ma dy gan,,( I never really angry to you, because I love you, my dear),. stiap stu jam skali ane bgun g tau knpa g bisa tdur mlem itu,,sampe akhirnya jam 5 pgi ane rasain tubuh ane agak pnas gan,,gak tau mngkin krn msuk angin kali yawhh,,.. smpe akhirnya jam6 pgy doi ane sms dy minta maap klo hpnya disilent td mlem,,..ane sih dah tau gan, tpi dsar ane aja yang ngotot dan tolol,, stlah tau doi ane dah bgun,gak tau deh brapa puluh kali ane miscall doi smalem,  ane tlep doi gan, dan akhirnya diangkat jga gan,,sneng bgt rsane bisa ngomong ma doi ane lgi,wlopun suara ane dah serak2 gtu..,tp doi ane ane nyuruh ane bwt tdur,,krn ane blang smaleman gak tdur,,yaw uda akhirnya ane tdur,,bgun,,srapan..dan alhamdulilah dah gak meriang lg,,akhirnya kerja dehh,, sekian dulu yawhh byeee...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Al-quran (Surat Thaha)