Pentingnya System Restore



Assalamaikum pembaca sekalian,

sebelumnya saya ucapkan Marhaban Ya Ramadhan, karena esok sabtu 21 juli 2012 kita umat islam di indonesia akan melaksanakan ibadah puasa bagi yang ikut pemerintah :D. berbicara mengenai system restore kali ini saya mau share saja pengalaman waktu ngerjain project untuk buat program koperasi pake C++,. nah pertama-tama lancar-lancar saja sampai pada suatu saat timbul kejenuhan dalam mengerjakan program tersebut dan akhirnya saya coba buat install game Pes 2012.. nahh disini letak kesalahan ane,ane kebiasaan disable avast ane kalo njalanin program yg berat-berat biar gak tmbah lemot kompi ane, tanpa ane sadari kalo itu master PES 2012 udah terinjeksi ama sality.... buyar sudah... selesai install ane enable lagi tuh avast ehh pas ane mau nyetting buat resolusi game si avast muncul dengan alert yang gak berhenti2.... wadahhhh awal dimulai kehancuran *lebay, setelah itu ane scan sluruh drive di kompi ane walhasil ribuan sality udah beranak pinak disana.. :D,  dan parahnya project ane terinjeksi juga :((  pupuz sudah harapan ane.. eitsss tapi tunggu dulu ane inget kalo system restore dan avast itu dia bikin check point system restore otomatis stiap harii soooo alhamdulilah.. ane buka system restore dan ane restore pada check point tanggal terakhir dan alhamdulillah kompi ane kembali ke sedia kala dan tanpa sality dan tanpa PES juga :D,

Note : ciri-ciri kompi kena virus biasanya regedit dan task manager di disable

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Al-quran (Surat Thaha)