From malang To Bali (bag 2)

Kisah kedua dimulai disurabaya,hari itu tanggal 1 juni 2009 aku dah molai masuk di kantor indosat kayoon surabaya,sebelumnya aku berangkat ke surabaya hari minggu tanggal 30 mei aku ke sby sendiri, berangkat pagi2 karena besoknya aku dah harus kerja jadi hari ini aku dah harus dapet tempat kos kalau gak mau jadi gelandangan, aku tanya sana-sini sendirian akhirnya kudapet kos di dekat tunjungan plaza harganya ckup murah yaitu 100 ribu/bulan brrrrrr....,jauh ma kos2an di sawojajar, tapi emang tempatnya seperti penampungan pengungsi hueeksss, tapi gpp lah wong aku disini cuma sebulan kurang, yah akhirnya gua deal dan esoknya gua dah masuk ke indosat, hari pertama terasa menegangkan gue harus ketemu division head disitu... tapi gpp lah kan gue dah pernah di tes wawancara ma dy dulu jadi anggep seperti orang biasa aja.. habis ketemu Pak Bs(nama kerennya), gua diajak office tour ama sekretarisx diknalin ama orang2 kantor disitu, ada yang kayak artis dandanannya walopun dah setengah buaya eh baya ndeng, dan yang paling penting banyak mokleters disitu termasuk gue dari angkatan 10 sampai 15 ada, gua disitu termasuk yang paling muda dan ganteng, hehehe..., coz lainnya usianya diatas gue semua,, hari pertama masih gak ada yang berarti, tapi hari2 selanjutnya gua udah molai diajarin yang namanya otdr,nms,crossconect, nge-BER,splicing,dll. itulah bekal nantinya buat kerja yang sesungguhnya di bali.

Ini masih tentang di surabaya, pertengahan juni ada anak kuliah yang psg disitu kebetulan di kerjanya di ruang nms, hampir tiap berangkat pasti sama ama gue tibanya di kantor, sampai suatu dia tanya ama gue, dan dikira gue anak PSG sama kayak dia,
G=gue ,ce=anak cewek kuliahan yang psg
ce= Dek disini berapa lama??
g= sebulan mbak(dia kira gua juga anak psg)
ce=ohh masih sekolah ya??
g=iya di SMK TELKOM MALANG(dengan membusungkan dada).

trus habis tanya kayak gitu,dan kita mo masuk ke lantai 3 yang dimana pintu itu hanya bisa dibuka oleh orang yang punya id card, hehehe ini saat yang tepat buat nunjukin ke dy, mbak itu nyari2 satpam buat bukain pintu itu tapi sebelum dy keluar gua ambil dompet gua dan "tittt" tanda pintu telah terbuka dan mbak itu kaget n tanya ke gue "loh kok punya id card dek??" gue jawab "iya mbak saya disini sebulan trus ntar sya dipindah ke Bali untuk kerja disana." setelah itu mbak itu semakin menghujani gue dengan pertanyaan "kok bisa","gimana caranya",nglamar dimana"..

begitulah hari2ku kuhabiskan di sby dengan orang2 yang aneh2 seperti mas yuqo mas deni pa lagi mbak mitha yang selalu mafia war-an, tapi it's ok n akan menjadi pengalaman yang berarti buat gue..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Al-quran (Surat Thaha)

CSP Mine [cloud mining otomatis modal 10$ jadi 500$]