Page rankku naik,,horee mau tau rahasianya??


Sebelum memulai pembahasan kali terlebih dulu saya ucapkan alhamdulilah, karena page rank saya bisa naik seperti sekarang ini walopun cuma satu tingkat siii, heee. karena dulunya blog ini sangat sepi sekali, saya masih ingat dulu alexa rank saya masih 15,657,289 wuuuhh banyak bener yahh, karena kegigihan saya "mengopeni" blog ini sampai sekarang alexa rank saya meningkat menjadi 2,709,370 sungguh prestasi yang membahagiakan menurut saya karena saya capai itu dalam waktu kurang lebih satu setengah bulan,,

Sebelumnya saya dulu hampir saja putus asa untuk mengelola blog ini, karena dilihat dari tampilan aja blog saya dulu sangat jelek,kurang menarik untuk dikunjungi untuk itu yang pertama saya lakukan adalah mengubah tampilan blog saya agar menjadi lebih simple dan padat,maka setelah searching sana searching sini akhirnya saya nemu web bloggertricks.com nah disitulah berawal, saya mulai cari design template yang sesuai dengan blog saya ini dan akhirnya saya nemuin template yang seperti sekarang ini,

Selain mengubah tampilan upayakan anda juga harus sering blogwalking, karena blogwalking akan meninggalkan situs referral bagi anda yang mana akan sangat menguntungkan bila anda sering melakukan blogwalking.salah cara agar anda dapat menjalin hubungan dengan para blogger adalah berilah shotmix pada blog anda walopun sudah ada tab comment siih, karena orang cenderung lebih suka ke shoutmix dari pada harus comment karena lebih simple dan cepat,

Masih ada lagi cara2 agar blog anda lebih menarik yaitu selalu update postingan anda, karena dengan begitu blog anda akan selalu fresh dengan berita2 atau cerita yang anda sampaikan. selain itu anda juga bisa menambahkan toolbar footer seperti blog saya di wibiya.com yang mana cara2nya sudah saya posting di postingan sebelumnya. okelah sekian dulu trik2nya, silahkan ditamhkan di comment di bawah bila ada yang punya pengalaman lebih, okee cooy,,

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Al-quran (Surat Thaha)

CSP Mine [cloud mining otomatis modal 10$ jadi 500$]