KASPERSKY 2010 lebih ketat


Tiga produk kaspersky secara bersamaan dirilis pada 5 agustus 2009 lalu. Dengan mengambil tempat di plaza fx Jakarta. Kasperskysecara resmi meluncurkan kaspersky internet security 2010,kaspersky antivirus 2010 dan kaspersky mobile security 8.0, acara ini dihadiri langsung oleh Nathan wang ,vice resident division tehnical kaspersky lab APAC;

Untuk peluncuran edisi 2010,kaspersky mengusung tema green zone, di acara peluncuran ini,nthan wang menjelaskan banyak keunggulan dari produk baru ini.peningkatan engine dan berbagai perlindungan baru mulai diperkenalkan untuk kaspersky internet security 2010 dan kaspersky antivirus 2010. salah satu fitur yang benar2 baru adalah safe run.fitur ini dapat membawa konsumen kaspersky ke tingkat keamanan yang paling tinggi saat berselancar atau menguji aplikasi baru. Dengan fitur ini konsumen tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi baru yang ingin diinstall di pc mereka.
Selain itu kaspersky mobile security 8.0 dapat memblokir virus yang dapat mengakibatkan hilangnya data dalam mobile kita yang berbasis smart phone dan sybian os dan windows mobile.modul sim watchnya dapat mengirimkan pesan tersembunyi jika ponsel dicuri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Al-quran (Surat Thaha)

CSP Mine [cloud mining otomatis modal 10$ jadi 500$]